Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Belum 100 Persen, Jl. HOS Cokroaminoto Ramai

Belum 100 Persen, Jl. HOS Cokroaminoto Ramai

Meski face off Jalan Haji Oemar Said (HOS) Cokroaminoto belum 100 persen, pesona wajah pengingat jasa pahlawan Nasional asli Ponorogo itu mampu menjadi magnet bagi muda-mudi Bumi Reyog. Bagaimana tidak, setidaknya setiap sore hingga malam Jl. HOS Cokroaminoto selalu menjadi pilihan bersantai sembari ber-selfie ria.

Dari pantauan jurnalis Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora), Jl. HOS Cokroaminoto yang menjadi bakalan menjadi andalan Kabupaten Ponorogo dalam sepekan ini sudah sangat ramai di kunjungi warga. Tak hanya ramai di dunia nyata namun mampu memberikan warna gempita bagi warga net.

Namun demikian, sangat disayangkan masih ada beberapa warga yang kurang tertib terhadap protokol kesehatan. Hal itu tentu, bukan menjadi contoh yang baik.

Segi, salah satu pengunjung mengatakan Jl. HOS Cokroaminoto, saat ini sudah sangat asyik dan mulai ramai. Sedangkan dulu masih sedikit sepi.

“Kemungkinan karena tambahan lampu-lampu, biasanya sih semakin ramai,” katanya, saat ditemui jurnalis Disbudparpora di Jl. HOS Cokroaminoto, ditengah keasyikannya menikmati waktu bersantainya bersama rekan-rekannya, Minggu, (20/06/2021).

Segi berpesan kepada pihak terkait, agar lebih ramai lagi dikunjungi, bisa ditambahkan dengan hiburan berupa musik.

“Kalau di Jogja kan, kayak ada angklung gitukan,” paparnya.

Hal senada diungkap Fathul, seusai selfie bersama orang tercintanya. Ia menambahkan dengan adanya face off, semua menjadi terlihat hidup.

“Dulu sepi, sekarang lebih ramai,” pungkasnya.

Ayo ke Ponorogo, patuhi Protokol Kesehatan !!!

Share This: