Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Boyongan Dari Rumah Dinas, Ipong Berharap Wisata Tetap Dikembangkan Oleh Pemerintah Ponorogo

Boyongan Dari Rumah Dinas, Ipong Berharap Wisata Tetap Dikembangkan Oleh Pemerintah Ponorogo

Ponorogo – Besok, Rabu (17/02/2021) masa jabatan Ipong Muchlissoni sebagai Bupati Ponorogo sudah berakhir. Pada masa jabatannya, Bupati Ipong banyak meresmikan lokasi wisata buatan dan alami. Besar harapan Ipong wisata itu bisa dikembangkan dan di pelihara dengan sebaik-baiknya. Hal itu Ipong katakan usai acara tumpengan boyong dari Pringgitan (rumah dinas Bupati), Rabu, (16/02/2021).

Bupati Ipong mengatakan jika berbicara wisata tentu harus dikembangkan dan dipelihara dengan baik supaya pengunjungnya bisa banyak. Namun dimasa pandemi ini, Ipong meminta kepada pengelola wisata untuk bersabar.

“Karena ini, covid ya kudu sabar disek (harus sabar dulu),” katanya kepada jurnalis Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora).

Ipong berharap tempat wisata yang sudah ada itu nantinya bisa di pertahankan, dipelihara dan dikembangkan sebaik-baiknya oleh Pemerintah Kabupaten Ponorogo.

“Kepada Pemerintahan Ponorogo, apa yang sudah ada ini, saya mohon dipertahankan,” pesannya.

Sementara itu, usai menjadi Bupati, Ipong menambahkan akan lebih aktif di bidang politik dan kemasyarakatan setelah masa jabatannya sebagai Bupati Ponorogo berakhir.

“Sebelum jadi bupati kan kegiatan saya di politik, mungkin nanti akan berkegiatan politik juga di Ponorogo. Bentuknya bagaimana belum tahu,” pungkasnya.

Share This: