Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Bunda Lisdyarita Apresiasi Pegiat Media Sosial Ponorogo

Bunda Lisdyarita Apresiasi Pegiat Media Sosial Ponorogo

Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita berikan apresiasi kepada para pegiat media sosial yang telah banyak berkarya dengan menghasilkan konten kreatif untuk Ponorogo. Hal itu disampaikan Bunda Lisdyarita pada acara penandatanganan hasil uji petik Penilaian Kabupaten/Kota Kreatif Indonesia (PMK3I), di Pendopo Agung Pemerintahan Kabupaten Ponorogo, Kamis (14/04/2022).

Seperti diketahui, kemunculan konten kreator di Ponorogo sangatlah memberikan dampak positif bagi promosi budaya, wisata dan kuliner unggulan di Ponorogo. Keberadaan pegiat media sosial yang masih muda dan penuh daya kreatifitas dan inovasi yang unggul juga di harapkan mampu memberikan manfaat bagi Ponorogo tercinta.

Bunda Lisdyarita mengatakan dengan kemajuan media sosial yang sangat luar biasa sekali. Dampaknya, mampu memunculkan konten-konten kreator baru di wilayah bumi Reog.

“Dengan kreatifitas generasi muda inilah yang akan menjaga eksistensi dari tiga subsektor unggulan (Seni pertunjukan, Kriya dan Kuliner) yang ada di Ponorogo,” ujarnya.

Menangkap peluang itu, tentu Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Pemuda Olahraga (Disbudparpora) mewadahinya dengan menjadikan partner di bidang pemasaran.

“Tentang Ponorogo, wisata, terutama Reog yang sedang naik daun ya. Saya harapkan semakin solid. Karena saya ini kendalanya dengan dana kecil sehingga saya merangkul temen-temen media sosial,” pungkas Tini Fifiyantini selaku Kepala Bidang Pemasaran dan Ekonomi Kreatif Disbudparpora Ponorogo.

Share This: