Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Bupati Ponorogo Minta Masyarakat Ponorogo Berikan Dukungan Dan Doa Untuk Aji Bangkit Pamungkas

Bupati Ponorogo Minta Masyarakat Ponorogo Berikan Dukungan Dan Doa Untuk Aji Bangkit Pamungkas

Putra kebanggaan Ponorogo, Aji Bangkit Pamungkas mewakili Provinsi Jawa Timur pada ajang pencak silat Pesta Olahraga Nasional (PON) di Papua, Indonesia. Untuk itu, dari bumi Reog Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko meminta dukungan dan doa untuk Aji agar tampil hebat di bumi Cendrawasih saat bertanding agar membawa kemenangan kembali. Hal itu dikatakan Bupati Sugiri usai membuka lomba design batik, Tim Penggerak Persatuan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), di Pendopo Agung Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Ponorogo, Sabtu (02/10/2021).

Kang Giri, sapaan akrab orang nomor satu di Ponorogo itu mengatakan Aji Bangkit Pamungkas memberikan yang terbaik untuk Ponorogo bahkan Indonesia.

“Hari ini saya ingin suport full. Panjenengan bertarung sehebat mungkin kemudian mampu mengukir yang dahsyat,” katanya dengan penuh semangat.

Kang Giri tak lupa memohon kepada masyarakat Ponorogo untuk terus mendukung dan berdoa untuk Aji Bangkit Pamungkas, pada setiap menjalani pertandingan.

“Mendukung dan berdoa agar tim kita menjadi semangat dan dahsyat dan bisa merebut juara,” tegasnya.

Sementara itu, dalam pesan singkat Aji Bangkit Pamungkas saat dihubungi jurnalis Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) menginformasikan sudah berangkat ke Papua untuk menjalani laganya.

“Saya sudah berangkat PON,” pungkasnya dalam pesan singkat, karena harus fokus pada pertandingannya.

Share This: