Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Cafe Bus, Berikan Rasa Kopi Dan Perjalanan yang Berbeda. Harus Coba !

Cafe Bus, Berikan Rasa Kopi Dan Perjalanan yang Berbeda. Harus Coba !

Ponorogo – Sobat Fantastis, ada yang baru di Bumi Reyog. Hal baru ini tetap tidak meninggalkan kebiasaan ngopi tentunya. Pasti Sobat bertanya-tanya apakah itu ? Ya, Cafe On The Bus, sebuah layanan baru dari Kalila Group. Layanan ini, berupa menikmati kopi dan tentunya makanan ringan sambil melintasi kota Reyog. Kemudian Cafe Bus hari ini, Kamis (09/07/2020) diuji coba oleh Kepala Dinas Disbudparpora, Kepala Dinas Perdagkum, Kepala Dinas Perhubungan dan Staff Ahli serta para awak media.

Cafe Bus memiliki rute OKAZ – Kota Lama – Jetis – Aloon-Aloon dan kembali ke OKAZ atau paket A. Tak hanya itu, Sobat Fantastis juga bisa memilih rute Panjang Ponorogo – Cemoro Sewu, Lawu, Magetan (OKAZ – Cemorosewu PP) atau paket B. Untuk paket A dengan harga 50.000 rupiah sudah termasuk kopi dan snack dan untuk paket B dikenakan tarif 100.000 rupiah mendapatkan kopi dan snack. Dan pastinya akan merasakan kesenangan tersendiri yang sangat berbeda ketika berada di Cafe Bus. Ditambah lagi dengan live musik accoustic di dalam Bus.

Untuk menikmati fasilitas tersebut Sobat Fantastis hanya tinggal reservasi melalui online di LINK INI atau bisa datang langsung ke shelter pemberangkatan di ruko Okaz No. 18 Ponorogo.

Sementara itu, usai melakukan uji coba Cafe Bus, Agus Sugiarto, Kepala Dinas Disbudparpora mengatakan Cafe Bus merupakan terobosan baru untuk meningkatkan perekonomian masyarakat utamanya dibidang travel.

“Ini sebuah terobosan menarik dan tadi saya merasakan sensasi yang luar biasa saat berada di dalam bus”, kata Agus Sugiarto, Kepala Dinas Disbudparpora, usai melakukan uji coba Cafe Bus.

Agus mengungkap sensasi yang dimaksud adalah merasakan jalan-jalan yang berbeda. Ia seperti merasakan jalan-jalan di Bandung.

“Nyampe mana-nyampe mananya beda dengan kendaraan kecil. Kalau didalam Cafe Bus beda”, ungkapnya.

“Pokoknya inovasi-inovasi terbaiklah utamanya untuk masyarakat Ponorogo, Kita siap bekerjasama,” terangnya.

Fendy, Owner Kalila Group menambahkan masyarakat Ponorogo bisa menikmati Cafe Bus mulai besok, Jumat (10/07/2020).

“Kita ada 4 unit bus. Siap melayani go show dengan ketentuan sheet masih ada”, pungkasnya.

Sebagai informasi untuk dapat berjalan-jalan dengan Cafe Bus tentu masyarakat Ponorogo yang berminat harus mematuhi standar protokol kesehatan. Wajib masker, sering cuci tangan dengan handsanitizer yang telah disediakan di bus dan jaga jarak.

Share This: