Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Camping Ground Banaran Exotic, Sisi Lain Bumi Reyog

Camping Ground Banaran Exotic, Sisi Lain Bumi Reyog

Ponorogo – Camping ground Banaran Exotic, Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, layak sebagai tempat menikmati keindahan alam lereng selatan Gunung Wilis. Pada lokasi tersebut selain menyediakan tempat yang tepat untuk bertenda juga menjanjikan sunrise (matahari terbit) di pagi harinya dan pemandangan alam berupa beberapa puncak gunung Wilis secara langsung. Selain itu tempat nenda ini tergolong aman dan nyaman.

Bagi sobat fantasis penggemar camping tentu destinasi ini, bisa menjadi salah satu referensi yang tepat untuk menikmati alam dengan bertenda. Udaranya yang sejuk, dibalut keindahan alam lokasi selatan lereng Wilis menambah syahdu kegiatan camping. Selain itu yang teristimewa dari camping ground Banaran Exotic, Anda langsung akan mendapati sunrise dipagi harinya.

Letro aktivis lingkungan hidup Banaran mengatakan pada camping ground atau yang ia sebut sebagai kitem view itu akan terus dikembangkan menjadi tempat nenda favorit di wilayah Bumi Reyog.

“Nanti kita kembangkan lagi, meski saat ini memang pemandangan lokasi camping yang sudah mendukung,” katanya saat di temui di lokasi nenda yang membuat kita pasti teriak kagum tersebut.

Letro mengungkap ketika dilokasi itu, para penggemar wisata alam bisa menikmati keindahan sunrise yang muncul dari balik puncak gunung Wilis. Selain itu hutan yang alami yang membalut selatan gunung Wilis, bisa dilihat dan disaksikan langsung dari lokasi tersebut.

“Kendati baru kami buka sudah ada puluhan wisatawan yang nenda di lokasi ini,” paparnya.

Sementara itu Nawangga Putra, warga Desa Jimbe, Kecamatan Jenangan yang berkunjung kelokasi tersebut langsung berteriak senang sembari mengungkapkan kekagumannya atas tanda-tanda Allah Yang Maha Pencipta tersebut.

“Masya Allah, saya tidak yakin kalau ini di Ponorogo,” pungkasnya.

Share This: