Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Gelar Kejurprov Basket Digelar Di GOR Singodimedjo

Gelar Kejurprov Basket Digelar Di GOR Singodimedjo

Kabupaten Ponorogo menjadi tuan rumah dalam gelaran kejuaraan bola Basket Provinsi Jawa Timur. Gelaran akbar itu dilaksanakan mulai tanggal 18-24 September 2022 di Gelanggang Remaja (GOR) Singodimedjo, Jl. Pramuka, Ponorogo.

Pada pembukaan olahraga bonafit tersebut, Ketua Pengprov Perbasi Jatim Grace Evi Ekawati mengatakan sangat berterimakasih kepada Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Sahabat Basket Club dan Perbasi Kabupaten Ponorogo yang sudah menjadi tuan rumah. Meski harus pontang-panting namun sudah menyiapkan segalanya.

“Luar biasa,” katanya.

Selain sangat berterimakasih, Evi juga memberikan masukan kepada pihak terkait akan ketersediaan lampu penerangan di GOR Singodimedjo dan kebocoran atap yang menimpa GOR kebanggaan masyarakat Ponorogo itu.

“Jadi kita panitia harus sewa (lampu) dan saat hujan airnya sampai ke lapangan,” terangnya.

Sementara itu, Judha Slamet Sarwo Edi selaku Kepala Dinas Disbudparpora menanggapi hal itu. Pihaknya mengaku sudah menyampaikan kepada pihak terkait.

“Semoga pertandingan lancar dan tidak hujan hingga gelaran usai,” ucapnya.

Ia menambahkan sangat memohon maaf jika kurang nyaman dalam berlaga. Akan tetapi pihaknya terus memberikan pelayanan yang maksimal.

Sebagai informasi, gelaran tersebut di ikuti oleh 43 Club basket KU 12 dan KU 16 Se-Jatim. Bagi penggemar Basket bisa langsung menyaksikan di GOR Singodimedjo mulai tanggal 18-24 September 2022 nanti.

Share This: