Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Gol, Persepon Lolos 32 Besar Liga 3 Jatim

Gol, Persepon Lolos 32 Besar Liga 3 Jatim

Sungguh membuat sport jantung, laga hidup mati menuju babak 32 besar Liga Jatim 3 antara Persatuan Sepak Bola Ponorogo (Persepon) versus Persekama Madiun di stadion Ketonggo, Kabupaten Ngawi, (18/11/2021). Hal itu karena kedua tim memiliki poin yang sama dan kedua tim bersikeras memperebutkan 3 poin pada pertandingan ini.

Dari pantauan Jurnalis Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) melalui salah situs resmi live streaming liga 3 Jatim, meski Persepon unggul pada penguasaan bola namun sayangnya pada babak pertama gawang Persepon dibobol pada menit ke 23 oleh Persekama Madiun melalui kaki Satria. Hingga turun minum skor bertahan 1-0 untuk Persekama Madiun.

Peluit babak kedua di tiup wasit, Persepon langsung bermain cukup agresif dan berupaya keras untuk mampu membalikkan keadaan. Dari usaha tim besutan Khoirul Anam, keburuntungan pun muncul di menit 60 dari titik putih penalti yang dieksekusi oleh Hasbiyanto yang bernomor punggung 27 sehingga membuat skor menjadi imbang 1-1.

Skor imbang ini membuat pasukan Rizky D.L (Kapten Tim Persepon) bermain dengan tenaga penuh, seakan kehebatan mereka baru di charge. Hasilnya di menit 80 atas kerjasama tim yang hebat, Hasbiyanto mampu mengeksekusi peluang yang ada dan membuat Persepon unggul 2-1 atas Persekema Madiun.

Skor bertahan hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan. Dengan demikian Persepon lolos menuju babak 32 besar dengan 9 poin dan menempati runner up group M liga 3 Jatim.

Mari bersama-sama dukung Persepon dan berikan doa terbaik agar usaha mereka mengharumkan Bumi Reyog mendapat Ridlo Allah SWT. Salam olahraga.

Share This: