Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Halal Bihalal Musisi Ponorogo Syarat Kerinduan Bermusik Di Panggung

Halal Bihalal Musisi Ponorogo Syarat Kerinduan Bermusik Di Panggung

Halal Bihalal Idul Fitri 1443 Hijriah ala musisi band kental akan makna silaturahmi dan syarat makna kebangkitan band-band yang biasa mewarnai blantika panggung bumi Reog. Tak hanya para legend yang sudah memiliki fans berat, bakat-bakat muda pun turut menyemarakan gelaran tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan di Padepokan Reog Ponorogo, Jl. Pramuka No 19A, Ponorogo Sabtu malam (15/05/2022) dihadiri oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan jajaran. Pada kesempatan itu Kang Bupati Sugiri sapaan akrabnya menyampaikan apresiasinya kepada kepada para musisi Ponorogo dan Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ponorogo.

“Top markotop,” katanya.

Pada acara itu, selain sebagai ajang mempererat silaturahmi juga syarat akan kerinduan musisi-musisi hebat asli Ponorogo untuk dapat pentas kembali. Apalagi sebelumnya pandemi Covid19 tentu merantai hampir di seluruh sektor pertunjukan.

Di bumi Reog sendiri, terbukti bahwa banyak band ternama yang mewakili zamannya. Tak hanya itu, pada kegiatan kali ini turut unjuk gigi musisi-musisi cilik yang sangat berbakat dan digadang bakalan siap mewarnai blantika musik Indonesia.

Sebagai informasi, gelaran Halal Bihalal para musisi band Bumi Reog juga disediakan angkringan gratis bagi yang hadir. Suasana bertambah meriah saat Kang Bupati Sugiri Sancoko membawakan lagu dan ikut mosing bersama para musisi serta anggota club motor Vespa.

Share This: