Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Ikenkoffie Sajikan Kehangatan Alam Ngebel Bagai Cinta Pandangan Pertama

Ikenkoffie Sajikan Kehangatan Alam Ngebel Bagai Cinta Pandangan Pertama

Ikenkoffie ajak wisatawan berdendang ala musik band dengan lagu hits berselimut keindahan alam Telaga Ngebel Ponorogo, Jawa Timur. Tak hanya itu, menu khas coklat hangatnya bikin suasana hangat penuh cinta pada pandangan pertama.

Nanang Nasriyanto pemilik Ikenkoffie mengatakan ide membuka caffenya disesuaikan dengan wisata alam yang dimiliki Ngebel. Namun demikian ia menambahkan panggung band akustik untuk menghibur pelanggannya disetiap malam Minggu.

“Maksimal bisa menikmati musik sampai jam 12 malam,” katanya saat ditemui dicaffe yang ia rintis itu, Sabtu (21/05/2022).

Nanang mengungkap panggung musik juga bertema keindahan alam Ngebel yang memesona. Selanjutnya musisi yang ada juga menyajikan lagu-lagu hits untuk keluarga, sahabat atau orang tercinta.

“Ada coklat hangat yang siap menghangatkan suasana penuh cinta,” ungkapnya.

Tempat nongkrong yang asyik sambil menikmati menu yang disediakan, Ikenkoffie mengutamakan keindahan alam Ngebel. Sehingga sangat asyik untuk melepas penat dari segala aktivitas.

“Sangat cocok untuk menghibur diri. Mengajak pasangan atau keluarga. Tempatnya dipastikan aman dan nyaman,” papar Nanang.

Ia menambahkan meski baru sajian Ikenkoffie sudah mampu memeluk pelanggan-pelanggannya.

“Pelayanan dan kenyamanan serta pengalaman menikmati Ngebel di malam hari adalah tujuan Ikenkoffie,” pungkasnya.

Share This: