Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Ikuti Vaksin Kedua, Kepala Disbudparpora Puji Pelayanan Vaksin

Ikuti Vaksin Kedua, Kepala Disbudparpora Puji Pelayanan Vaksin

Untuk mencegah penularan Covid19, pemerintah Kabupaten Ponorogo mencanangkan program vaksin. Demi memenuhi kepatuhan tersebut, pihak Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) juga turut patuh vaksin. Diantaranya Agus Sugiarto, Kepala Disbudparpora yang hari sudah mengikuti vaksin kedua di Hall Ponorogo City Center (PCC), Sabtu (20/03/2021). Dengan vaksin kedua ini, Dinas Budparpora dan masyarakat berharap terlindungi dengan imun sehingga tidak terjangkit virus yang sudah menjadi pandemi itu.

Agus Sugiarto mengatakan, untuk jalannya vaksinasi kedua berjalan dengan lancar dan antusiasme masyarakat juga tinggi. Hal itu terlihat masyarakat secara tertib dan tetap menjaga jarak, menggunakan masker, membawa pulpen sendiri.

“Untuk tempatnya juga enak, layout-nya juga bagus, dan pelayanannya juga bagus,” katanya.

Ugin, sapaan akrabnya berharap dengan adanya vaksinasi ini, mudah-mudahan masyarakat terbebas dari imun dan masyarakat terbebas dari Covid19.

“Semoga Covid19 segera berakhir,” tegasnya.

Sementara itu, Priyanto, pedagang pasar legi yang juga ikut vaksinasi mengungkapkan kesadaran untuk vaksin terkadang masih kurang di masyarakat. Malahan beberapa menggunakan alasan yang tidak logis.

“Semoga semua orang mau, wong gratis kok emoh (gratis kok tidak mau), neng negoro liyo kalau liat di TV, wong ngantri uakeh (dinegara lain, kalau lihat di televisi yang ngantri banyak),”paparnya.

Ia menambahkan dengan kesadaran yang tinggi untuk vaksin, ia juga berharap nantinya semua masyarakat bisa kebagian vaksin.

“Meskipun jutaan, semoga bisa mendapatkan vaksin semua,”pungkasnya.

Sebagai informasi, para pelaku usaha pariwisata di ponorogo juga telah diusulkan untuk mendapatkan vaksinasi demi perkembangan sektor pariwisata di Kabupaten Ponorogo. Semoga sehat dan pandemi segera berakhir.

Share This: