Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Kadisbudparpora : Yang Hobi Karaoke Dimohon Untuk Bersabar

Kadisbudparpora : Yang Hobi Karaoke Dimohon Untuk Bersabar

Ponorogo – Kendati uji coba new normal telah dilakukan di beberapa tempat, namun hiburan karaoke, wisata wahana air anak dan bioskop musti bersabar. Untuk hal tersebut penutupan masih dilakukan hingga tanggal yang belum ditentukan. Hal itu, dikatakan Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora), saat meninjau restoran Joglo Manies, Jl. Sultan Agung, Ponorogo, Senin (15/06/2020).

“Sementara sampai waktu yang belum ditentukan, sambil menunggu evaluasi dari tim untuk pelaksanaan new normal,” katanya.

Sementara itu, untuk diresto-resto masyarakat tidak perlu kuatir lagi. Karena penerapan standard protokol kesehatan sudah sangat baik dilakukan.

“Untuk settingan seatnya (tempat makan) sudah diatur sedemikian rupa sehingga physical distancing bisa terjaga”, terangnya.

Agus menambahkan dalam uji coba new normal lanjutan ini, diharapkan bisa dengan cepat memulihkan perekonomian masyarakat.

“Alhamdulillah, ini seperti yang disampaikan pemilik resto joglo manis, pendapatan sudah mulai meningkat dibanding yang lalu”, pungkasnya.

Share This: