Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Kado Terindah Untuk Mama Dari Senduk Hashifa

Kado Terindah Untuk Mama Dari Senduk Hashifa

Hujan lebat mengakhiri gelaran Grand Final Kakang Senduk Ponorogo Tahun 2021 merupakan pertanda berkah yang baik bagi para finalis yang mampu lolos hingga malam puncak ajang bergengsi tersebut. Berkah itu rupanya sangat terasa pada Senduk Hashifa Tsanianty Fitria Adinata yang terpilih menjadi Senduk Ponorogo 2021.

Bagaimana tidak, air mata Senduk Hashifa mengalir deras seakan mengiringi hujan di kawasan bumi Reyog. Hal itu terjadi ketika Ibundanya datang menyambutnya dengan pelukan hangat di panggung Gedung Padhepokan Reog, Jl. Pramuka, No 19 A, Ponorogo, Sabtu (06/10/2021). Begitupun Ibunda tercintanya yang juga tak kuasa menahan air mata.

Sambil masih terisak tangis, Ibunda Hashifa memberikan ponselnya kepada jurnalis Disbudparpora yang tengah bertugas untuk membantu mengabadikan moment bersejarah bagi putrinya itu. Usai berfoto bersama keluarga, Hashifa membeberkan kunci kesuksesannya kepada awak media.

“Kunci kesuksesan tentunya atas doa orang tua, karena doa orang tua itu sangat penting banget dan manjur banget,” kata Senduk Hashifa yang juga pernah juara Genduk Ponorogo tahun 2014.

Senduk Hashifa mengungkap gelar Senduk Ponorogo Tahun 2021 ia dedikasikan untuk Ibundanya yang kebetulan baru berulang tahun.

“Dan Saya kasih kado terindah ini, buat Mama saya,” ucapnya sambil terbata, karena tak kuasa menahan haru.

Ia menambahkan sangat bersyukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa, karena doa dan usahanya untuk memberikan kado terindah bagi Ibundanya mendapat Ridlo Allah SWT.

“Ini luar biasa,” imbuhnya.

Share This: