Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Laksanakan Studi Kelayakan, Tiga Mega Proyek Pariwisata Ponorogo Siap Melaju Ke Investor

Laksanakan Studi Kelayakan, Tiga Mega Proyek Pariwisata Ponorogo Siap Melaju Ke Investor

Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ponorogo mengadakan studi kelayakan (feasibility study) dalam rangkaiannya merealisasikan tiga mega proyek pariwisata di Kabupaten Ponorogo yaitu Kawasan Wisata Monumen Reog dan Museum Reog Ponorogo, Air Mancur Menari Telaga Ngebel dan Sirkuit Balap.

Kegiatan hari ini, Jumat (27/05/2022) merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya yaitu study kelayakan yang membahas kelayakan pada Air Terjun Menari Telaga Ngebel dan Sirkuit Balap yang dilaksanakan di aula BAPPEDA, Rabu (25/05/2022). Hari ini berfokus pada pembahasan Kawasan Wisata Monumen Reog dan Museum Reog Ponorogo.

Menurut Sekretaris Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ponorogo, Bambang Wibisono, kegiatan kali ini berdiskusi hasil paparan studi kelayakan.

“Kegiatan Pada pagi hari ini berdiskusi hasil paparan studi kelayakan. Dengan mendatangkan OPD terkait dan para pelaku yang terkait dengan rencana pembangunan”, ungkap Bambang.

Bambang juga berharap setelah memberikan masukan dan saran, rangkaian agenda bisa berjalan sesuai dengan timeline yang sudah ditetapkan.

“Kita harapkan bisa menerima masukan, saran serta pertimbangan untuk melengkapi timeline bahwa pada tanggal 30 sudah melakukan penjajakan minat pasar (market sounding)“, tambahnya.

Pada akhir wawancara, ia berharap dari pertemuan kali ini dari pihak yang terkait dapat menerima masukan dan saran hingga pembangunan tiga mega proyek pariwisata di Kabupaten Ponorogo dapat di laksanakan secara maksimal sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

“Harapan kita bisa dilakukan secara maksimal sehingga jadwal yang sudah kita rencanaka sesuai, sehingga pada tanggal 30 Mei nanti mendapatkan hasil dari gambaran proyek seperti apa dan selanjutnya dapat dipaparkan di depan investor”, pungkas Bambang.

Share This: