Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Lebihi Target, Kakang Farid Berhasil Raih Wakil 4 Duta Wisata Raka Raki Jawa Timur 2021

Lebihi Target, Kakang Farid Berhasil Raih Wakil 4 Duta Wisata Raka Raki Jawa Timur 2021

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Kakang Senduk Ponorogo pada ajang Pemilihan Duta Wisata Raka Raki Jawa Timur 2021 yang digelar di Hotel Shangri-La, Selasa (26/10/2021). Kali, ini Kakang Muhammad Farid Husein yang berhasil meraih juara wakil 4 Raka Jatim.

Atas prestasi tersebut, Kang Farid, sapaan akrabnya merasa sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Apalagi torehan tersebut melampaui target yang diberikan.

“Targetnya 10 besar, Alhamdulillah malah masuk 5 besar finalis,” katanya, saat dihubungi jurnalis Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Ponorogo, usai gelaran tersebut.

Kang Farid mengungkap sempat mengalami kesulitan mengikuti gelaran bergengsi itu karena sempat tertundanya gelaran Raka-Raki Jawa Timur.

“Apalagi saya kuliah di Universitas Diponegoro, Semarang. Sulit atur waktu kuliahnya. Tapi Alhamdulillah, ini bisa lancar,” jelasnya.

Kemudian Senduk Juwita juga berhasil meraih 10 besar raki pada kategori busana terbaik.

Sementara itu, atas prestasi Kakang Senduk Ponorogo, Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, turut bersyukur dan mengucapkan selamat kepada Kang Farid dan senduk Juwita Lofania melalui akun instagramnya @sugirisancoko26.

Alhamdulillah, selamat Kakang @faridhusen_ sebagai Wakil 4 Raka Jawa Timur 2021 dan Senduk @juwita_lofania masuk 10 besar Raki Busana Terbaik 2021 dalam pemilihan Duta Wisata Raka Raki Jawa Timur 2021.

Semoga Kakang Farid dan Senduk Juwita bisa menjadi pelecut semangat kebangkitan sektor Pariwisata Ponorogo pasca pandemi covid-19. Selamat!

Share This: