Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Lokajaya, Suguhkan Wedang Uwuh Rempah Ditemani Musik Akustik

Lokajaya, Suguhkan Wedang Uwuh Rempah Ditemani Musik Akustik

Menjelang weekend biasanya sangat asyik bila waktu dihabiskan dengan ngopi-ngopi bersama keluarga, sobat dan orang tercinta di tempat-tempat yang aman dan nyaman, untuk sekedar bercerita dan saling membagi pengalaman yang dijalani selama rutinitas. Untuk itu, diwilayah Kabupaten Ponorogo, banyak pengusaha kafe menyediakan tempat nongkrong yang bagus .

Salah satunya adalah warung Lokajaya yang terletak di Jl. Serayu, Desa Ngrupit, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo. Dimana kafe ini, sering menjadi rujukan para penikmat kopi dan jajanan angkringan.

Ditemui Jurnalis Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Muhammad Busro pemilik warung Lokajaya mengatakan warungnya sangat layak menjadi rujukan untuk para penikmat kopi dan kuliner ala angkringan.

“Banyak menu yang disajikan, mulai kopi hitam favorit kita semua. Ada wedang uwuh, wedang rempah dan bakar-bakaran untuk menemani menikmatinya,” katanya, di sela-sela kesibukannya melayani tamu, diwarungnya, Jumat, (21/01/2022).

Gus Busro sapaan akrabnya mengungkap warung miliknya juga menghibur pelanggan dengan musik akustik yang asyik agar membuat nyaman pengunjung. Kemudian wedang rempah dan uwuh yang alami dari rempah-rempah asli hasil bumi yang menyehatkan juga menjadi andalan warung.

“Yang pasti setiap Jumat malam. Kalau hari-hari biasa ada juga tapi tidak se Istiqomah di hari Jumat dengan dihibur Lokajaya akustik dan kalau dihari biasa ada juga sahabat-sahabat group akustik lainnya. Pelanggan bisa sumbang suara juga,” jelasnya.

Sementara, itu Raga Hatake pimpinan Lokajaya akustik menyampaikan siap membawakan lagu-lagu yang diminta oleh pelanggan warung lokajaya yang direquest dan pastinya dengan alat musik akustik yang lengkap untuk memanjakan pelanggan.

“Setiap Jumat, jam 19:00 malam hingga 00:00 malam,”

Disisi lain, Farhan, pelanggan kafe mengaku sangat senang dengan menu-menu yang disajikan dan sangat menikmati lagu-lagu yang disajikan Lokajaya.

“Minumannya enak, makanan enak, musiknya mantap,” pungkasnya.

Share This: