Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Masyarakat Kangen Senam di Car Free Day

Masyarakat Kangen Senam di Car Free Day

Ponorogo – Sobat Fantastis, tentunya kita sudah mulai merasakan atmosfer Jl. Suromenggolo (Jalan Baru) yang mulai dibuka sebagai lokasi uji coba new normal pada tanggal 02 Juni 2020 kemarin. Dalam beberapa pekan ini, khususnya di hari minggu pagi warga mulai gunakan lokasi car free day itu untuk berolahraga oleh warga Ponorogo. Namun demikian memang agak berbeda dari biasanya.

Dari pantauan Sobat Fantastis, banyak warga yang mulai menggunakan jalan tersebut untuk lari pagi, bersepeda dan jalan santai guna menjaga kebugaran tubuh. Namun disini banyak sekali Ibu-Ibu yang sangat kangen dengan senam pagi di Jl. Suromenggolo.

“Biasanya lebih, rame dan jujur kangen senam bareng disini mas, biasanya kan ada”, kata Efi (49) warga Gontor, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo.

Efi mengungkap biasanya dihari minggu pagi biasanya banyak kelompok senam muda-mudi dan Ibu-Ibu.

“Berharap bisa normal kembali, bisa senam lagi agar badan bugar”, tuturnya.

Ia menambahkan tentunya apa yang dia inginkan ini juga di inginkan oleh semua ibu-ibu yang biasa datang ke Jalan Baru.

“Semoga Wabah Covid19 segera hilang”, terangnya.

Sementara itu dijalan tersebut ada petugas dari Satpol PP yang terus mengingatkan warga agar taat menggunakan masker. Mereka berkeliling dan langsung menegur warga yang kelupaan menggunakan masker.

Jadi mari bersama kita jaga diri saudara-saudara kita dari bahaya wabah Covid-19 dengan tetap patuh pada protokol kesehatan. Pakai masker, jaga jarak, dan sering cuci tangan.

Share This: