Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Mloko Jajar, Destinasi Wisata Baru Di Kawasan Ngebel

Mloko Jajar, Destinasi Wisata Baru Di Kawasan Ngebel

Kawasan Wisata Telaga Ngebel Kabupaten Ponorogo terus berkembang guna memanjakan para wisatawan. Untuk itu, Agrowisata Mloko Jajar, Desa Wisata Pupus, Kecamatan Ngebel hadir berikan sensasi wisata alam yang bakal bikin momentum kebersamaan dengan keluarga, sahabat atau orang tercinta bisa tercatat pada memori bahagia sepanjang masa.

Mloko Jajar Agrowisata memberikan layanan berupa ngopi tanpa polusi dan menikmati indahnya pegunungan Wilis serta pemandangan luas Ponorogo dari puncak lokasi tersebut. Tak hanya itu, spot taman yang terletak di ketinggian sekitar 1500mdpl tersebut memberikan kesan keindahan yang sayang untuk dilewatkan.

“Healing Through Coffee and Nature,” kata Genti Dwi Lestari, Manager Mloko Jajar saat ditemui disela-sela kesibukannya melayani wisatawan yang hadir di Mloko Jajar, Sabtu (21/01/2022).

Genti menjelaskan kehadiran Mloko Jajar sebagai solusi dari penatnya dunia akan adanya revolusi 5.0. Karena wisatawan bisa merasakan ngopi tanpa polusi.

“Selain kopi sebagai unggulan, wisatawan bisa memesan berbagai menu yang sangat memanjakan lidah,” terangnya.

Senada dengan Genti, Luqman Dwi Susanto selaku manager menambahkan kebanyakan kalau sedang menikmati kopi selalu mendengar suara kendaraan dan ada polusi.

“Kita menawarkan ngopi di alam terbuka,” pungkasnya.

Share This: