Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

NAP Sediakan Paket Ulang Tahun Dengan Live Akustik

NAP Sediakan Paket Ulang Tahun Dengan Live Akustik

Ponorogo – Di masa pandemi Covid19, semangat untuk terus berkreatifitas tentu menjadi daya peningkatan ekonomi bagi para pengelola wisata yang ada di Ponorogo. Setelah di beberapa lokasi wisata di Ponorogo yang semakin terus berkembang dan bakal jadi destinasi wisata yang berkelas dunia. Keanekaragaman daya tarik pun mulai ditampilkan untuk melayani kebutuhan para wisatawan. Seperti di Ngebel Adventure Park (NAP), Desa Ngebel, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo, dengan membuat trobosan paket perayaan ulang tahun yang diramu dengan musik akustik.

Arif pengelola Ngebel Adventure Park mengatakan terobosan baru ini berawal saat mulai sulitnya keadaan di masa pandemi. Kemudian muncullah ide untuk membuat paket wisata di NAP yang mampu memenuhi kebutuhan wisatawan.

“Pertama, tentang pembatasan jumlah wisatawan karena harus patuh standart protokol kesehatan. Kita coba buat paket wisata menarik yakni dengan membuka layanan ulang tahun dan acara keluarga disini,” katanya saat dihubungi, jurnalist Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora), Selasa (30/09/2020).

Arif menjelaskan paket itu di batasi dengan jumlah peserta yakni sekitar 25-30 orang saja tidak lebih. Kemudian tentu pada paket tersebut hanya orang-orang terdekat dari pemesan.

“Menurut saya, karena orang terdekat mereka pasti tahu kalau sama-sama aman. Apalagi kalau orang terdekat kan pasti kemana pun pasti tau dan pasti perhatian. Jadi ini aman dari penyebaran covid19,” terangnya.

Kemudian lanjutnya, sasaran utama paket ini sementara diperuntukkan untuk acara keluarga saja. Hal ini tentu pihak NAP memastikan kepada pemesan paket harus benar-benar domisili Ponorogo dan tidak terpapar covid19.

“Tentu kita lebih hati-hati, standard protokol kesehatan tetap menjadi kebutuhan utama,” tegasnya.

Kedepan, lanjutnya, bila pandemi usai paket ini akan dikembangkan sesuai permintaan.

“Bisa melayani komunitas, pendidikan dan lain-lain,” ungkapnya.

Arif menambahkan paket ini akan menambahkan acara masak-masak sendiri seperti barbeque party dan live akustik.

“Tentu sangat menarik, sambil menikmati senja bisa bermain akustik. Selain itu, untuk kebutuhan beribadah dan doa bersama, kita juga sediakan pondok kecil (cottage). Dan juga bisa digunakan untuk beristirahat,” Pungkasnya.

Share This: