Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Ngebel Adventure Park, Keindahan Yang Pacu Adrenaline

Ngebel Adventure Park, Keindahan Yang Pacu Adrenaline

Ponorogo – Sobat Fantastis, pasti sudah sering ke Telaga Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur? Tentunya selain pemandangan alam berupa Telaga dan gunung serta spot-spot menarik untuk selfie juga banyak wahana wisatanya seperti Mloko Sewu, Pemandian Air Panas, Air Terjun, dan yang lainnya.Namun sobat sudah pernah ke Ngebel Adventure Park (NAP) belum?

Pernahkan? Benar sekali sobat, tepat bersebelahan dengan lokasi Mloko Sewu, wisata petualangan yang memiliki pemandangan indah ini, mulai di pelopori oleh para pemuda pelaku wisata desa Pupus, Ngebel. Wisata ini berfokus pada petualangan yang sangat mendebarkan adrenaline.

Untuk menuju lokasi wisata tersebut sobat Fantastis, pilih jalur menuju Mloko Sewu. Dari Mloko sewu lurus saja kemudian ikuti jalan yang ada. Kendati jalan menuju NAP masih belum 100 persen baik, namun semua itu akan terobati ketika sudah berada di lokasi wisata yang sangat elok dan indah tersebut.

Arief pengelola NAP mengatakan wisata yang dikelolanya bersama-sama rekan-rekannya ini mulai dibangun pada tahun 2018. Wisata yang digawangi para pemuda pemudi pribumi Ngebel itu memberikan ke alamian pohon-pohon yang sudah ada, juga menambahkan taman buatan, green house untuk edukasi budidaya anggrek, spot berkemah, dan permainan ekstrim seperti trak motor ATV.

“Selain itu, juga ada ayunan extrim, flying fox, sepeda udara,” kata Arief.

Arief mengungkap untuk camping pihaknya siap melayani 24 jam, untuk penjagaan konsumsi dan fasilitas tenda mulai tenda kecil, sedang hingga tenda besar.

“Karena jauh dari permukiman warga, biasanya keamanan Kita juga sediakan, kalau tenda paling besar yakni tenda pleton, ukuran 6×14 meter,” ungkapnya.

Masih lanjut Arief, NAP sudah banyak digunakan kemah pendidikan, mulai dari sekolah dasar, SMP, SMA hingga Instansi-Instansi.

“Minggu depan SMA 1 Ponorogo, bakal gunain wahana ini,” Terangnya.

Erik menambahkan pihaknya juga sudah membangun Cottage untuk keluarga yang langsung menghadap Telaga Ngebel.

“Jadi, sore hari pemandangan dari cottage ke Telaga sangat Indah, selain itu jika ingin selfie juga banyak pemandangan indahnya,” Pungkasnya.

Jadi sobat Fantastis tak perlu ragu, mari coba NAP dengan sudut-sudut selfie yang indah dan coba wahana extremenya. Ayo Ke Ponorogo.

Share This: