Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Pelaksanaan Gelar Reyog New Normal Disambut Antusiame Warga

Pelaksanaan Gelar Reyog New Normal Disambut Antusiame Warga

Ponorogo – Tinjau pelaksanaan gelar Reyog New Normal tanggal 11 dan sekaligus pencanangan layanan publik new normal dengan menggunakan sertifikat elektronik, Wakil Bupati Ponorogo Soedjarno apresiasi masyakarat dalam penggunaan protokol kesehatan pada kedua pelaksanaan tersebut, di Desa Serangan, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (11/07/2020) Wabup Soedjarno juga merasa gembira masyarakat antusias menyaksikan Reyog yang sudah 4 bulan tidak pernah tampil itu.

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah taat protokol kesehatan”, kata Wabup Soedjarno.

Wabup Soedjarno mengungkap pada pelaksanaan kedua acara tersebut masyarakat sangat senang dan gembira menyaksikan Reyog yang sudah hampir 4 bulan tidak bisa disaksikan secara langsung itu.

“Karena sudah lama sekali. Jadi dengan cara baru ini, kita tetap bisa menguri-uri budaya”, tuturnya.

Sementara itu, untuk pelayanan sertifikat elektronik Wakil Bupati juga memberikan apresiasi yang besar terhadap terobosan tersebut.

“Memang seperti ini layanan disemuanya nanti harus berbasis elektronik”, pungkasnya.

Disisi lain masyarakat sangat antusias menyaksikan Reyog yang sudah kembali bisa mereka saksikan sebulan sekali tersebut. Dari pantauan jurnalis disbudparpora seluruh masyarakat yang hadir pada acara tersebut melakukan cuci tangan di pintu masuk, pengecekan suhu oleh petugas dan menggunakan masker.

Share This: