Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Pemilihan Kakang Senduk 2019 Segera Dimulai. Ini Jadwal dan Persyaratannya!

Pemilihan Kakang Senduk 2019 Segera Dimulai. Ini Jadwal dan Persyaratannya!

Ponorogo – Salah satu agenda rutin nan bergengsi di Kabupaten Ponorogo, Pemilihan Duta Wisata Kakang Senduk, akan segera digelar. Ajang bergengsi yang selalu berhasil menyedot animo ratusan pemuda-pemudi terbaik Ponorogo ini memang kerap ditunggu-tunggu di setiap tahun. Pasalnya, ajang ini menjadi adu bakat dan adu kebolehan bagi pemuda-pemudi Ponorogo yang terpilih mewakili sekolah, perguruan tinggi, maupun kecamatan asalnya. Selain itu, tak sedikit pula peserta mandiri yang juga turut berpartisipasi.

Semangat gelaran Pemilihan Kakang Senduk 2019 seolah berlipat ganda karena tahun ini menjadi tahun spesial bagi Ponorogo. Dengan program prioritas pemerintah pada agenda Tahun Wisata Ponorogo 2019, sektor pariwisata Ponorogo memang tengah mendapat sorotan dari banyak pihak. Sebanyak lebih dari 80 event pariwisata berskala daerah hingga internasional telah, tengah, dan masih akan digelar hingga penghujung tahun 2019 mendatang.

Berikut persyaratan dan ketentuan pendaftaran peserta Pemilihan Kakang Senduk Ponorogo 2019.

Rangkaian kegiatan Pemilihan Kakang Senduk Ponorogo 2019 berisi cukup banyak kegiatan yang akan mengasah maupun menambah kapasitas peserta.

Hal inipun mendapatkan cukup banyak respon positif, meski tetap ada kritik maupun masukan. Tentu saja hal semacam ini menjadi dinamika tak terelakkan. Harapannya juga agar elemen masyarakat khususnya generasi muda dapat menyalurkan semangat serta kepeduliannya pada dunia pariwisata, termasuk di dalamnya seni dan budaya, melalui ajang pemilihan Duta Wisata Kakang Senduk Ponorogo ini.

Melalui ajang bergengsi ini, Pemerintah Kabupaten Ponorogo ingin mengajak dan memberikan kesempatan bagi mereka yang kelak terpilih untuk bersama memberi dampak pada perkembangan Kabupaten Ponorogo ke depan. Berbagai materi pembekalan, baik bagi seluruh peserta maupun finalis telah disiapkan panitia demi memberi bekal positif yang bermanfaat bagi para peserta nantinya sebagai generasi penerus pemimpin Ponorogo.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera siapkan dirimu, ya! – NM

Share This: