Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Pengusaha Muda Ini Resmi Pimpin ASKAB Bumi Reyog

Pengusaha Muda Ini Resmi Pimpin ASKAB Bumi Reyog

Rizal Akbar, seorang pengusaha muda Ponorogo secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (ASKAB) Periode 2021-2025 dalam Kongres ASKAB 2021 yang digelar di Aula Lantai 2 Gedung Bappeda, Rabu (29/12/2021). Dengan terpilihnya Rizal Akbar sebagai ketua ASKAB, diharapkan sepak bola di Bumi Reyog semakin maju dan berprestasi.

Bupati Ponorogo Sugiri mengatakan dengan adanya pengurus PSSI yang baru bisa membawa sepakbola di Ponorogo makin maju dan berprestasi. Apalagi tahun depan anggaran KONI Ponorogo ditingkatkan 3 kali lipat.

“Semoga bisa membawa sepakbola di Ponorogo makin maju dan berprestasi,” katanya.

Kang Bupati Sugiri mencontohkan mengelola bola seperti Persepon memang dibutuhkan biaya yang besar, maka harus ada sentuhan-sentuhan kecil agar dapat membangkitkan semangat sepakbola di Ponorogo.

“Kita semua bangga dan senang. Meski belum bisa juara dan masuk liga II. Tapi kedepan kita akan sentuh lagi agar supaya persepon kedepan bisa juara liga III dan masuk liga II,” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua ASKAB terpilih, Rizal Akbar menambahkan akan mengikuti jejak Kang Bupati Sugiri Sancoko untuk berusaha membangkitkan kejayaan sepak bola Ponorogo.

“Tentunya nanti akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk membagkitkan kejayaan sepak bola di Kabupaten Ponorogo,” Pungkasnya.

Share This: