Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

PPKM Masih Berlanjut, Penutupan Wisata Telaga Ngebel Diperpanjang

PPKM Masih Berlanjut, Penutupan Wisata Telaga Ngebel Diperpanjang

Covid19 di Ponorogo belum mereda, hal itu ditandai dengan perpanjangan kembali PPKM Mikro di Kabupaten Ponorogo. Hal itu senada dengan dikeluarkan Keputusan Bupati Nomor 188.45/1105/405.01.3/2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 Corona Virus Disease 2019 Di Kabupaten Ponorogo.

Untuk Surat Keputusan Bupati lengkap tersebut diatas dapat diakses langsung melalui tautan dibawah ini :

Loader Loading…
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Pada point (j) Keputusan Bupati tersebut menyebutkan bahwa fasilitas umum seperti area publik, taman umum, tempat wisata umum dan area publik lainnya ditutup sementara. Hal ini juga berlaku bagi Telaga Ngebel yang akan terus ditutup sampai Keputusan terbaru yang menyatakan tempat wisata boleh dibuka.

Oleh karena itu masyarakat dimohon untuk bersabar dan tetp menjaga protokol kesehatan agar situasi Covid19 di wilayah Ponorogo mereda sehingga Pemerintah dapat memberikan izin untuk membuka destinasi wisata yang telah lama tutup.

Menurut pantauan Tim Disbudparpora, masih banyak wisatawan yang nekat untuk tetap naik ke Telaga Ngebel, oleh karena itu penjagaan di pintu telaga Ngebel juga diperketat.

Mari bersama-sama mematuhi peraturan pemerintah agar situasi pandemi dapat mereda sehingga mobilitas masyarakat dengan segala keperluannya dapat kembali membaik seperti semula.

Share This: