Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Puluhan Ribu Masyarakat Ramaikan Tabligh Akbar dan Konser Ambyar

Puluhan Ribu Masyarakat Ramaikan Tabligh Akbar dan Konser Ambyar

Ponorogo – Selasa (10/12) malam, belasan ribu bahkan sampai puluhan ribu masyarakat Ponorogo turut hadir menikmati pagelaran Tabligh Akbar dan Konser Ambyar bersama Gus MIftah dan Didi Kempot yang juga dimeriahkan oleh penyayi dan artis asal Ponorogo. Antusiasme masyarakat Ponorogo berhasil memecahkan rekor sebagai konser Didi Kempot dengan penonton terbanyak sepanjang perjalanan kariernya.  Meskipun dipadati puluhan ribu masyarakat, Tabligh Akbar dan Konser Ambyar tetap berjalan tertib tanpa ada kerusuhan sedikitpun. Masyarakat yang memadati hampir seluruh ruas Aloon-Aloon Ponorogo terbuai menikmati setiap jalannya acara.

Bupati Ponorgo, Drs. Ipong Muchlissoni, menjelaskan dalam sambutannya bahwa Konser ambyar ini dimaksudkan sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih atas segala pencapai yang telah diterima Kabupaten Ponorogo khususnya selama tahun 2019 ini. Ipong menambahkan, bahwa kegiatan ini juga sekaligus diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi se-Dunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember.

Acara Tabligh Akbar dan Konser Ambyar dibuka dengan penampilan musisi lokal Kabupaten Ponorogo, penampilan Grup Rock Dangdut Mustika dan juga Marvin KDI. Setelah dibuka dan dimeriahkan oleh musisi-musisi local Ponorogo, Tabligh Akbar dan Konser Ambyar dilanjutkan dengan Tabligh Akbar bersama Gus Miftah yang dihiasi gemerlap cahaya flash handphone saat bersholawat bersama.

Setelah Gus Miftah selesai menyampaikan Tabligh Akbarnya, dilanjutkan dengan musisi Didi Kempot yang memeriahkan konser tahunan tersebut. Ditengah-tengah penampilannya, Didi Kempot berkesempatan berduet dengan Bupati Ponorogo menyayikan beberapa lagu.

Seluruh masyarakat Ponorogo dan sobat ambyar yang hadir di Aloon-Aloon Ponorogo dibuat terpukau, menikmati dan menyanyikan bersama setiap lagu yang dibawakan Didi Kempot.  Rangkaian Tabligh Akbar dan Konser Ambyar diakhiri dengan lagu legend Didi Kempot, Stasiun Balapan. – DS

Share This: