Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Puluhan Youtuber Ikuti Workshop Peningkatan Kualitas Publikasi

Puluhan Youtuber Ikuti Workshop Peningkatan Kualitas Publikasi

Puluhan Pemuda Hebat dan Promotion Partner ikuti workshop Peningkatan Kualitas Publikasi Melalui media Youtube di hall room hotel Gajah Mada, Ponorogo, Kamis (03/11/2022). Kegiatan tersebut bertujuan mendongkrak promosi wisata dan potensi wisata yang ada di Ponorogo.

Gamar Ariyanto selaku Tim Pengendalian Program Khusus (TP2K) Kabupaten Ponorogo menuturkan sebanyak 52 youtuber dan promotion partner Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Ponorogo. Workshop Peningkatan Kualitas Publikasi Melalui Media Youtube yang diharapkan mampu sharing informasi dari kabupaten, kecamatan, kemudian desa.

“Karena youtuber kita masih banyak yang perlu ditingkatkan,” ucapnya.

Gamar mengungkap kegiatan tersebut punya tujuan yang pada intinya adalah tentang bagaimana meningkatkan promosi Kabupaten Ponorogo. Ia berharap pada materi pertama tentang branding dapat maksimal.

“Temen-temen memang banyak yang menemukan bagaimana brand tentang desanya,” ungkapnya.

Ia menambahkan materi yang disampaikan merupakan materi yang strategis. Intinya bagaimana bisa menjalankan dan mempraktekkannya dirumah.

“Yang paling utama adalah menceritakan kepada temennya dirumah,” tandasnya.

Sementara itu pelaksanaan pelatihan berlangsung lancar dan sebagai pembicara adalah Hamid Muzaki sebagai Co Founder Katon dan Agung Armedhia, Founder Reyogcestra.

Share This: