Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Rangkaian Uji Petik PMK3I Berlanjut, Kemenparekraf Gelar Focus Group Discussion

Rangkaian Uji Petik PMK3I Berlanjut, Kemenparekraf Gelar Focus Group Discussion

Tahap lanjutan dari Uji Petik PMK3I bersama tim assesor Kemenparekraf bersama Disbudparpora Kabuaten Ponorogo terus berlanjut. Kini tim Kemenparekraf menggelar Focus Group Discussion (FGD) bersama dengan perwakilan seluruh ekosistem dalam subsektor ekonomi kreatif Ponorogo.

Dalam FGD ini, selain dari ketiga perwakilan subsektor kreatif yang mencakup seni pertunjukan, kriya dan kuliner, hadir juga perwakilan dari akademisi, pengusaha, komunitas dan dari pemerintahan yang berkaitan dengan subsektor unggulan.

Dari hasil FGD kemarin (13/4), Kabupaten Ponorogo akan mengusulkan 3 subsektor kreatif unggulan yaitu subsektor kreatif seni pertunjukan, kriya dan kuliner.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Bambang Wibisono menjelaskan pihaknya mendukung penuh pelaksanaan PMK3I ini dan berterima kasih atas dukungan dari Kemenparekraf atas perhatian yang diberikan kepada Kabupaten Ponorogo dalam menggali sektor ekonomi kreatif unggulan sehingga bisa mengembangkan perekonomian masyarakat yang lebih baik lagi.

“Kami berterima kasih kepada Kemenparekraf untuk kesempatannya menjadi bagian dari Kabupaten yang masuk dalam PMK3I. Untuk itu kami sangat mendukung, semoga melalui pengembangan di ketiga subsektor ini mampu meningkatkan perekonomian Kabupaten Ponorogo kedepannyaā€¯.

Share This: