Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Satrio Wengker, Bawa Ponorogo di Ajang MMA One Pride TV One

Satrio Wengker, Bawa Ponorogo di Ajang MMA One Pride TV One

Ponorogo – Sobat fantastis lagi-lagi anak muda Ponorogo bakalan harumkan nama Bumi Reyog dikancah Nasional. Kali ini Danang Willian Sancoko (23), asal desa Jurug, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur akan bertanding di MMA One Pride TV One pada Sabtu, (21/03/2020). Untuk itu Danang meminta doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat Ponorogo.

Saat ditemui sobat fastastis di sesi latihannya di Telaga ngebel, Danang mengatakan sangat mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Ponorogo.

“Mohon dukungan dan doanya untuk bisa mendapat hasil terbaik,” kata Danang, mahasiswa semester akhir universitas Muhammadyah Ponorogo, Rabu (04/03/2020).

Danang mengungkap untuk di MMA Pride One Tv One nanti dirinya akan menghadapi juara-juara tangguh lainnya.

“Akan berusaha semaksimal mungkin,” Tegas putra dari pasangan Ari Sancoko (58) dan Suliati(53).

Wira Prasetyo Catur pelatih Danang menambahkan apa yang dilakukan Danang, saat ini adalah proses dimana Danang harus siap di ring bergengsi tersebut. Kemudian saat bertanding nanti Danang, mendapat julukan Satrio Wengker.

“Yang penting didalam atlet psikologinya harus bagus, harus siap berdarah, harus siap lelah,” Pungkasnya.

Sementara itu Danang kembali mengungkap sudah meminta restu dari Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni dan Jajaran, Ketua DPRD Sunarto, dan Forkompimda.

“Pak Bupati, mengucapkan selamat bertanding dan berpesan supaya menjadi kebanggaan Ponorogo, serta mendoakan Saya juara di MMA One Pride TV One,” tambahnya.

Hal senada diungkapkan Sunarso Ketua 2 Pakasa dan Sunardi bersama paguyuban kuncen Ponorogo yang juga ikut mendampingi Danang bertemu Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni dan Forkompimda.

“Pendampingan ini sebagai wujud dukungan. Saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat Ponorogo, mendoakan dan mendukung Danang berlaga nanti,” Tandasnya.

Sebagai informasi MMA One Pride TV One merupakan salah satu ajang bergengsi seni beladiri yang ditayangkan oleh TV One. Kemudian banyak petarung beladiri dari berbagai aliran untuk memperebutkan sabuk juara 1.

Danang merupakan salah satu perwakilan dari Bumi Reyog yang akan membawa misi kemenangan di kelas 65 kilogram dan tentu juga mengenalkan Budaya dan Wisata yang ada di wilayah Ponorogo. Ayo dukung doakan dan dukung Danang.

Sebagai tambahan informasi Danang tentunya bukanlah atlet MMA yang tidak memiliki bobot. Danang terbukti sudah mampu membawa Juara 1 umum pada Porprov di tingkat Jawa Timur. Selain itu Danang juga pernah membawa pulang Juara 1 Jiujitsu di ajang International.

Share This: