Semangat Bupati Ponorogo Di Hari Wisata Dunia

Ponorogo Tourism

Semangat Bupati Ponorogo Di Hari Wisata Dunia

Meski tidak ada acara khusus di wilayah Kabupaten Ponorogo pada peringatan hari wisata dunia karena masa pandemi Covid19 yang masih berlangsung. Namun melalui akun resminya, Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko (@sugirisancoko26) mengucapkan selamat hari pariwisata dan mengajak masyarakat bumi Reog untuk tetap bersemangat dalam bergerak dan menciptakan gagasan khusunya di industri pariwisata, Senin (27/09/2021).

Dalam akun resminya, Kang Giri mengucapkan selamat hari Pariwisata dunia dengan tagar #worldtourismday. Orang nomor satu di Ponorogo itu juga mengenakan busana khas Ponorogo berupa Penadon (Pakaian Warok Ponorogo).

“Sejak tahun 1980 dunia memperingati Hari Pariwisata tiap 27 September. Hari ini dipilih sebagai penanda dirancangnya Anggaran Dasar UNWTO (Organisasi Pariwisata Dunia PBB) pada tahun 1970,” tulisnya pada paragraf pertama diskripsi akun @sugirisancoko26.

Di paragraf kedua Bupati Sugiri mengajak masyarakat untuk terus bergerak dan membuat gagasan untuk meningkatkan peran pariwisata di kancah internasional.

“Pandemi saat ini jangan mengendorkan semangat kita untuk terus bergerak dan menciptakan gagasan baru guna meningkatkan peran pariwisata di kancah internasional,” tulisnya di paragraf kedua dengan diakhiri tagar #worldtourismday.

Share This: