Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Serangkaian Tes Dilewati, Inilah Finalis Thole Gendhuk Ponorogo 2018

Serangkaian Tes Dilewati, Inilah Finalis Thole Gendhuk Ponorogo 2018

Para peserta Pemilihan Duta Wisata Cilik Thole Gendhuk Ponorogo 2018 tampak serius mengerjakan soal-soal tes tulis.

Ponorogo – Pemilihan Duta Wisata Cilik Thole Gendhuk Ponorogo 2018 telah selesai melakukan seleksi pada hari ini, Rabu (29/8). Setelah selama tiga hari sebanyak 178 peserta menjalani serangkaian tes, seperti tes tulis, tes talenta, dan tes wawancara. Dibuka pada Senin (27/8) di Atrium Ponorogo City Center (PCC Mall) oleh Kepala Dinas Pariwisata, Lilik Slamet Raharjo, setelah itu para peserta langsung mengikuti tes tulis yang dilaksanakan di Ballroom PCC Mall. Seluruh peserta menjalani tes tulis dengan serius meskipun dihadapkan pada soal tes yang tidak mudah,  meliputi pengetahuan sejarah-budaya, pariwisata, bahasa Inggris, juga pengetahuan umum lainnya. Mereka tampak bersemangat untuk dapat menyelesaikan tes demi mendapatkan nilai yang sempurna.

Kepala Dinas Pariwisata, Lilik Slamet Raharjo, saat memberikan sambutan dan membuka rangkaian tes Pemilihan Thole Gendhuk 2018, Senin (27/8).

Selanjutnya para peserta menjalani tahapan seleksi kedua, yaitu tes talenta, yang juga dilaksanakan pada Selasa (28/8), di Atrium PCC Mall. Dihelat sejak pagi hingga petang, seluruh peserta berusaha menampilkan kemampuan terbaik mereka di hadapan dewan juri. Berbagai talenta mereka tampilkan, seperti akting, bernyanyi, bermain musik, menari, dan tilawah Al-Qur’an menjadi talenta yang dominan dibawakan oleh para peserta.

Di hari terakhir, Rabu (29/8), para peserta Pemilihan Thole Gendhuk 2018 menjalani tahapan terakhir, yaitu tes wawancara. Pada tahapan ini para peserta dihadapkan pada sejumlah juri yang menilai karakter dan kepribadian peserta secara lebih mendalam. Selain itu, para peserta juga diuji mengenai kemampuan public speaking dan beberapa aspek kepribadian lainnya.

Penampilan salah satu peserta pada Tes Talenta, Selasa (28/8).

Dari serangkaian seleksi ketat tersebut, panitia telah menentukan sebanyak sepuluh pasang finalis Pemilihan Duta Wisata Cilik Thole Gendhuk Ponorogo 2018. Para finalis tersebut nantinya akan mengikuti sejumlah proses persiapan hingga Malam Grand Final yang akan dilaksanakan pada 15 September 2018 mendatang. Para finalis tersebut adalah:

LIHAT FOTO-FOTO RANGKAIAN TES PEMILIHAN DUTA WISATA CILIK THOLE GENDHUK PONOROGO 2018, klik disini

Share This: