Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Tinjau CFD, Bupati Ponorogo Apresiasi Kedisiplinan Warga dan Pedagang Dalam Kepatuhan Protokol Kesehatan

Tinjau CFD, Bupati Ponorogo Apresiasi Kedisiplinan Warga dan Pedagang Dalam Kepatuhan Protokol Kesehatan

Ponorogo – Tinjau Car Free Day (CFD) dan para pedagang di Jalan Suromenggolo (Jl. Baru) Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni apresiasi kepatuhan masyakarat dalam penggunaan protokol kesehatan. Selain meninjau lokasi CFD itu Bupati juga ikut senam bersama masyarakat.

Bupati Ipong mengatakan, semua masyakarat baik pedagang maupun para pengunjung CFD Jalan Baru sangat gembira sekali. Namun bagi Bupati Ipong mereka sangat patuh dan disiplin dalam mematuhi peraturan protokol kesehatan.

“Nampak dari wajah dan semangatnya karena car free day ini udah 4 bulanan sudah tidak ada. Mereka sangat patuh pada protokol kesehatan, pengunjungnya juga. Ini bukan karena saya datang tapi sampe kedepannya saya kira demikian”, katanya, usai senam bersama masyarakat di CFD, Minggu (12/07/2020).

Bapaknya Ponorogo itu juga menyampaikan bahwa adaptasi dari kebiasaan baru ini merupakan upaya pemerintah dan masyarakat harus melaksanakan agar semua kegiatan bisa berjalan normal dengan kebiasaan baru patuh dan disiplin standard protokol kesehatan.

“Supaya berjalan kegiatan masyarakat biar bergulir dengan formal dan patuh pada protokol kesehatan yang harus kita taati bersama, ini yang disebut dengan kebiasaan baru itu ya”, tuturnya.

Bupati Ipong menambahkan disiplin terhadap protokol kesehatan itu wajib ditaati. Karena hal itu merupakan pencegahan dan obat covid19.

“Masyarakat tadi disiplin”, pungkasnya.

Share This: