Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Uji Coba Cafe Bus, Bupati Ipong Merasa Senang

Uji Coba Cafe Bus, Bupati Ipong Merasa Senang

Ponorogo – Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni secara resmi hari ini melakukan uji coba Cafe Bus dari Kalila Tour yang berkerjasama dengan Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora). Dalam uji coba tersebut Bupati Ipong sangat merasa senang atas ide kreatif dari Fendi, owner Kalila Tour.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni mengatakan selama satu jam perjalanan dirinya merasa sangat senang dan terhibur.

“Ini terobosan yang bagus, bisa ngopi dan berkaraoke sambil menikmati kota Ponorogo”, katanya usai mencoba Cafe Bus, Sabtu (11/07/2020).

Bapaknya Ponorogo itu mengungkap apa yang dilakukan Kalila Tour patut diapresiasi dan merupakan salah satu ide bagus di bidang pariwisata.

“Untuk trayeknya bisa ditambah. Misalnya ke jalur yang ada persawahannya. Karena orang Ponorogo terkenal dengan persawahannya ini akan membuat orang kota semakin senang”, tuturnya.

Ia menambahkan semoga apa yang dilakukan Kalila Tour mendapatkan kelancaran dan bisa menambahkan inovasi-inovasi yang baru.

“Masyarakat harus coba cafe Bus ini. Dan semoga kita semua segera bisa melewati masa pandemi ini”, pungkasnya.

Sementara itu hadir dalam uji coba kali ini Anggota DPR RI Sri Wahyuni, Sekda Agus Pramono, Agus Sugiarto Kepala Dinas Disbudparpora, kepala OPD terkait, beberapa insan pers dan Kakang Senduk Ponorogo.

Share This: