Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Vespa Reog Paradise Berlangsung Meriah

Vespa Reog Paradise Berlangsung Meriah

Pemerintah Kabupaten Ponorogo terus gandeng berbagai penhobi otomotif dalam merayakan Grebeg Suro dan Hari Jadi Kabupaten Ponorogo ke-526 sesuai tagline Grebek Suro tahun 2022, yaitu “Bergandeng Erat, Bergerak Cepat, Ponorogo Hebat”. Dan kali ini, penggemar Vespa turut meramaikan acara tersebut di Stadion Bathoro Katong, Sabtu (23/07/2022).

Dengan bertajuk Vespa Reog Paradise, gelaran unjuk gigi mulai dari mekanik Vespa, Vespa modifikasi, Vespa klasik dan modern tumplek blek bersama selama dua hari (23-24 Juli 2022) di stadion Bathoro Katong. Berbagai stand produk onderdil Vespa, karya kreatif dari sedulur Vespa juga dibuka untuk umum.

Tak sampai disitu kemeriahan sedulur Vespa yang berasal dari Ponorogo dan Kota/Kabupaten sekitarnya menambah hidup hobi khusus tersebut. Para penggemar Vespa juga diberikan hiburan musik Reggae di panggung utama gelaran pesta rakyat tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada sedulur Vespa atas kerawuhannya ke kota Ponorogo. Saya mohon maaf atas segala kekurangan,” kata Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, saat menyapa sedulur Vespa di Panggung utama, Stadion Bathoro Katong.

Selanjutnya Kang Bupati Sugiri pun membawakan tiga buah lagu untuk menghibur para sedulur Vespa. Sontak suasana bertambah meriah karena ratusan rider Vespa turut bernyanyi dan berdendang musik Reggae bersama.

“Aku rapati iso nyanyi reggae. Tak latian sesok,” ucap Kang Bupati Giri saat membawa lagu pertamanya yang diiringi musik reggae dengan judul Bongkar, ciptaan Iwan Fals.

Bupati dan rombongan selanjutnya menyaksikan dan menikmati suasana kemeriahan Vespa Reog Paradise bersama sedulur Vespa. Polyphonic Reggae Ponorogo yang menjadi bintang tamu acara tersebut juga menambah keceriaan dan rasa suka cita sedulur Vespa dalam menyambut Suro dan Hari Jadi Kabupaten Ponorogo ke-526.

Share This: