Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Wilis Jeep Adventure, Hadir Dukung Wisata Bumi Reog

Wilis Jeep Adventure, Hadir Dukung Wisata Bumi Reog

Sebagai destinasi wisata andalan Kabupaten Ponorogo, Telaga Ngebel terus berikan pelayanan bagi wisatawan. Dan kali ini, Wilis Jeep Adventure berikan sensasi berwisata dengan berkendara Jeep.

Pelayanan jasa berwisata dengan Jeep yang digagas komunitas Jeep tersebut menawarkan berbagai paket wisata yang ada kawasan wisata telaga Ngebel. Harga dan paket bisa wisatawan dapatkan melalui nomor WhatsApp di 0822 3011 1922.

“Untuk tarif mulai dari 60 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Ada 15 paket silahkan hubungi ke nomor WA kami,” kata Fibi Candra Puspita selaku ketua Wilis Jeep Adventure, saat ditemui di Mloko Jajar, Sabtu (21/05/2022).

Fibi sapaannya mengungkap Jeep yang disediakan sudah dimodifikasi sedemikian rupa dan terus dikembangkan untuk mendukung kunjungan wisata di kawasan wisata Ngebel. Kemudian, penyewa tidak diperkenankan menyetir sendiri karena suspensi yang berbeda dengan kendaraan pribadi.

“Memang dikhususkan untuk menjangkau wilayah-wilayah yang sulit dijangkau,” terangnya.

Kemudian dengan jeep-jeep ini, wisatawan tentu bisa menikmati trip-trip dengan keseruan yang memacu adrenalin sambil disuguhi pemandangan alami kawasan gunung wilis. Selain itu, pihaknya juga melayani pemesanan penjemputan wisatawan yang menginap di kota Ponorogo.

“Kita bisa layani,” ucapnya.

Ia menambahkan Wilis Jeep Adventure hadir sebagai pendukung berwisata di Bumi Reog. Sehingga wisatawan bisa diajak seru-seruan menikmati keindahan alam Ponorogo khususnya di wilayah Ngebel dengan Jeep yang keren-keren.

“Dan terus kita kembangkan,” Pungkasnya.

Sebagai informasi jika Anda ingin menggunakan jasa Wilis Jeep Adventure, anda bisa memesan di pool Jeep yang terletak di parkiran dermaga telaga Ngebel.

Share This: