Jl. Pramuka No. 19A
(0352) 486012

Wow, Air Mancur Warna Warni Bakal Dibuat Di Ngebel

Wow, Air Mancur Warna Warni Bakal Dibuat Di Ngebel

Foto Ilustrasi

Kejar kemajuan sektor wisata Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita bakal memperindah Telaga Ngebel dengan air mancur warna warni yang indah. Hal itu dikatakan Bupati Ponorogo saat Kenduri Seni Reog Ponorogo Berhasil Mendapatkan Rekomendasi Usulan WBTb Indonesia Untuk Diajukan Ke Daftar ICH UNESCO sebagai Usulan Nominasi Tunggal Dan Satu Tahun Kepemimpinan Satu Tahun Kepemimpinan Kang Bupati Sugiri Sancoko dan Wakil Bupati Bunda Lisdyarita, di Pendopo Agung Pemkab Ponorogo, Sabtu (26/02/2022).

Kang Bupati Sugiri Sancoko menuturkan nantinya di telaga Ngebel akan ditempatkan water fountain (air mancur) atau kalau di Singapura song of the shea. Maka ditelaga Ngebel ada air mancur yang muncrat keluar.

“Kita source dengan cyber light, kita padu dengan teatrikal Reog,” paparnya.

Dengan hal itu, Kang Bupati Sugiri yakin bahwa Ngebel akan menjadi jujugan wisata. Pelan-pelan pihaknya akan mewujudkan mimpi-mimpi besar masyarakat Ponorogo.

“Kami pecahi satu per satu. Kami preteli satu persatu, untuk kami buktikan,” jelasnya.

Ia menambahkan mudah-mudahan kedepannya ia bersama Wabup Bunda Lisdyarita dapat mengemban amanah, diberi rukun dan diberi sehat. Maka dari itu, Bupati dan Wabup sering kemana-mana dan luntang-luntung (wara-wiri).

“Seperti kelelawar Blondo dan idul-idul, bukannya apa? Itu memberi kesan bawasannya kami sedang baik-baik saja. Kami sedang indah-indahnya,” pungkasnya.

Share This: